Beranda | Artikel
Bincang Dakwah Spesial
Senin, 15 Agustus 2022

Bismillah.

Dengan mengharap ridha Allah dan pertolongan dari-Nya, hadirilah acara ‘Bincang Dakwah Spesial’ sharing seputar kenakalan remaja :

Insya Allah Hari Selasa malam (malam Rabu) Tgl. 16 Agustus 2022 bertempat di Masjid Jami’ al-Mubarok (MJM) YAPADI Donotirto Bangunjiwo Kasihan Bantul – kurang lebih 2 km barat daya Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pukul. 19.30 WIB – selesai.

dengan mengangkat tema

‘Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan’

Pembicara : Ust. Dokter M. Ariffudin, Sp.OT hafizhahullah

Beliau dokter spesialis di RS PKU Muhammadiyah Gamping sekaligus pengurus Majelis Tabligh Muhammadiyah Kabupaten Sleman. Beliau juga salah satu anggota dewan pembina Yayasan Pangeran Diponegoro (YAPADI) dan pengawas di Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari Yogyakarta.

Monggo (silahkan) bagi teman-teman mahasiswa, remaja, bapak-bapak yang ingin ikut mengambil faidah dari kegiatan bincang dakwah spesial ini untuk hadir di MJM kalau bisa sholat isyak berjamaah di sana nggih. Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan jazakumullahu khairan.

Insya Allah acara ini akan diliput dan disiarkan oleh Radio Muslim Jogja 1467 AM secara on air maupun online via livestreaming. Jangan sia-siakan kesempatan berharga ini… Barakallahu fiikum.

Penyelenggara : Takmir MJM bekerjasama dengan Radio Muslim Jogja dan Wisma al-Mubarok


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/bincang-dakwah-spesial/